Posted on: December 30, 2020 Posted by: eddye Comments: 0

Kediri merupakan kota kecil yang memiliki banyak keindahan alam yang menakjubkan. Selain Istana Jambu Batu, Wisata Gunung Kelud, dan Kampung India, rupanya pemerintah Kabupaten Kediri belum lama ini memperkenalkan tempat wisata baru yang tidak cocok untuk mengisi waktu Anda di akhir pekan.

Dari penelusuran tim travel Jember Surabaya bukan hanya tempat wisata indah bernama Vivaio saja, tetapi juga telah disiapkan berbagai buah buahan yang siap memanjakan anda semua. Oleh karena itu, banyak yang menyebut kunjungan pembibitan ini sebagai surga pecinta buah.

Selain cocok sebagai tempat nongkrong di objek wisata populer ini, juga bisa dijadikan sebagai taman edukasi untuk balita Anda. Karena di tempat ini anak-anak juga akan dikenalkan dengan berbagai tanaman dan cara menanam tanaman yang baik dan benar.

Pengelola Pembibitan Kediri sudah menyiapkan berbagai macam buah-buahan, salah satunya adalah durian. Bagi anda yang suka makan durian jangan lupa datang ke tempat ini, karena disini anda bisa makan durian di waktu senggang.

Saat musim durian tiba, jangan lewatkan mencoba durian Bawor. Katanya, durian jenis ini rasanya manis dan lengket serta memiliki daging buah yang tebal. Selain durian di pembibitan ini, buah cempedak juga ada.

Apa itu buah Cempedak? Buah Cempedak merupakan salah satu jenis buah yang bentuk luarnya mirip dengan nangka. Sekilas buah ini sama persis dengan nangka namun bagian dalamnya berbeda.

Dengan suasana yang ada di tempat ini, Anda tidak perlu khawatir karena pembibitan yang sangat nyaman dipadukan dengan keberadaan gazebo, kolam ikan, spot foto yang menarik dan tanaman hijau yang menyejukkan.

Jika anda ingin mengunjungi tempat yang sedang terkenal di kabupaten kediri, anda hanya perlu datang ke Desa Mejono, Kabupaten Plemahan, Kediri, Jawa Timur. Lokasi taman kanak-kanak ini dari pusat kota Kediri sekitar 25 km.

Bagi Anda yang berasal dari pusat kota Kediri bisa mengambil jalan menuju Pare. Kemudian sesampainya di pertigaan Garuda Pare, belok kiri sekitar 3 Km. Di pinggir jalan utama akan ada papan nama yang akan membawa Anda ke Seed Garden Café.

Kabar gembira bagi anda yang ingin mengunjungi Nest karena tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis karena taman ini merupakan tempat istirahat. Dan Anda tidak perlu membayar untuk parkir.

Mengusung tema di luar tempat wisata ini dan kafe ini juga memiliki beragam makanan lezat mulai dari ayam goreng kebun spesial, ikan bakar, lele dan lainnya. Untuk harga tidak perlu khawatir semua makanan di tempat ini terjangkau.

Jika ingin berkunjung ke tempat ini, jam buka pembibitan ini setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB. Ternyata selain sebagai tempat rekreasi, Kebun Bibit Kediri juga menjual ratusan buah dan bunga.

Untuk harga bibit buah mulai dari Rp. Dari 5.000 hingga satu juta rupiah tergantung jenis benih, ukuran dan kualitasnya. Sedangkan bibit bunga mulai dari Rp. 5.000.

Itulah pembahasan pengasuhan anak kediri yang bisa kami bagikan kepada anda semua. Jika anda mencari tempat liburan selain belajar untuk balita anda, anda bisa datang ke tempat wisata di Kabupaten Kediri ini.

Dan jangan sampai lupa untuk kenyamanan perjalanan anda mungkin perlu travel Jember Surabaya untuk bisa membantu anda saat ingin bepergian.

Leave a Comment